Wakil FIFA Apresiasi Persiapan KLB PSSI

Primo Carvaro
Sumber :
  • Fajar Sodiq/VIVAnews

VIVAnews - Wakil FIFA, Primo Carvaro menilai persiapan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI yang akan digelar di Solo, Sabtu, 9 Juli 2011 berjalan baik. Carvaro pun tren positif ini bisa berlanjut hingga ke proses pemilihan.

FIFA mengirimkan dua wakilnya untuk meninjau KLB PSSI. Selain Carvaro, wakil FIFA lainnya adalah Jeysing Muthiah. Sedangkan dua wakil AFC yang telah tiba di Solo, adalah Alexander Soosay dan James Johnson.

Carvaro mengaku telah menerima laporan dari perwakilan AFC terkait persiapan KLB PSSI. Menurutnya, persiapan yang sudah dilakukan berjalan dengan baik dan dia berharap bisa berlanjut hingga ke proses pemilihan.

"Karena itu (persiapan yang baik) FIFA mempersilahkan pelaksanaan pemilihan ketua dalam kongres ini. FIFA berharap kongres ini sesuai dengan harapan dan tidak deadlock," ujar Carvaro, Jumat, 8 Juli 2011. 

KLB PSSI yang akan digelar hari ini merupakan kesempatan terakhir PSSI untuk memilih pejabat exco periode 2011-2015. Bila kembali gagal, maka otoritas sepak bola dunia, FIFA akan menjatuhkan sanksi bagi Indonesia.

"Kalau sampai deadlock, sanksi tersebut akan diberikan pada hari Senin (11 Juli). Namun, saya tidak tahu bentuk saksinya, karena saya dan AFC hanya bertugas peninjau dan melaporkan pelaksanaan kongres," pungkasnya.

Laporan : Fajar Sodiq/Solo

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024