Agusman Ucapkan Selamat Kepada Ketum Terpilih

Agusman Effendi
Sumber :
  • perspektifbaru.com

VIVAnews - Djohar Arifin terpilih sebagai Ketua Umum PSSI periode 2011-2015. Dalam pemilihan yang berlangsung selama dua putaran, Djohar menang telak mengungguli calon kuat, Agusman Efendi.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Di putaran kedua, Djohar Arifin meraih 61 suara. Sedangkan Agusman hanya mendapat 38 suara. Saat ditemui saat rehat sidang, Agusman tidak sungkan untuk mengucapkan selamat atas terpilihnya Djohar sebagai Ketua Umum PSSI 2011-2015.

"Saya ucapkan selamat, masak kita tidak mengucapkan selamat. Pak Djohar sosok yang bagus," ujar Agusman singkat di lobi Hotel Sunan, Solo, Sabtu, 9 Juli 2011.

Namun, saat ditanyakan apakah dirinya berminat jika ditawari masuk ke dalam kepengurusan PSSI, Agusman hanya menjawab singkat, "Insya Allah" ujar Agusman sambil berlalu.

Sementara itu, Ketua KONI, Rita Subowo yang turut hadir dalam Kongres, mengaku senang atas Kongres Luar Biasa PSSI yang berjalan lancar. "Tentu saya sangat senang Kongres dapat berjalan lancar, sehingga Indonesia tidak akan terkena sanksi dari FIFA," ujarnya.

"Karena jika kongres kembali deadlock, FIFA secara otomatis akan menjatuhkan sanksi kepada Indonesia," tutupnya. (sj)

Kendarai Sepeda Motor Baru, Pelajar SMA di Brebes Terlindas Truk 
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024