The Jakmania Sambut Baik Terpilihnya Djohar

Suporter Persija, The JakMania, di SUGBK, Jakarta.
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Terbentuknya formasi utama PSSI di Kongres Luar Biasa yang digelar di Solo disambut baik oleh kelompok pendukung Persija Jakarta, The Jakmania. The Jakmania berharap Ketua Umum PSSI yang baru bisa membawa perubahan yang positif.

Hal ini dikatakan oleh Sekretaris Jenderal The Jakmania Richard Ahmad saat dihubungi Vivanews.com lewat telepon. Menurutnya Djohar Arifin yang terpilih menjadi Ketua Umum PSSI adalah figur yang tepat.

"Terpilihnya Djohar tidak terduga karena ia tidak diunggulkan. Dia punya latar belakang sebagai pemain dan juga di KONI. Semoga bisa bermanfaat," kata Richard.

Richard menambahkan agar para pendukung ketua umum yang baru tidak larut dalam euforia. Mereka harus bekerja keras sejak awal kepngurusan.

Di sisi lain, Richard berharap Djohar bisa menghadirkan solusi soal sulitnya Persija mendapat izin bertanding di Jakarta dari pihak kepolisian.

"Saya harap dia bisa memecahkan masalah ini."

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024