PSSI Punya Pengurus Baru Sebelum Ramadhan

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • Marco Tampubolon/VIVAnews

VIVAnews -  Ketua Umum PSSI yang baru terpilih, Djohar Arifin Husin, akan segera membentuk kepengurusan PSSI yang baru. Hal itu dilakukannya untuk mendukung program kerja yang akan dilakukan PSSI.

Namun, dipastikan juga oleh Djohar tidak akan ada pemecatan pada para karyawan PSSI. Dia hanya meminta agar para pekerja tersebut mengabdikan diri pada organisasi, bukan pada individu tertentu.

"Kami akan sesegera mungkin membentuk pengurus baru karena banyak hal yang harus dikerjakan. Mudah-mudahan sebelum Ramadan (Agustus) pengurus baru telah terbentuk," ujar Djohar di Sekretariat PSSI, Senin, 11 Juli 2011.

Dalam menunjuk Sekretaris Jenderal PSSI, Djohar bersikap lebih hati-hati. "Kami ingin Sekjen yang profesional. Sekjen itu perannya sangat luar biasa penting. Kami juga akan menentukan sesegera mungkin," ujar Djohar.

Selain masalah pengurus dan pekerja, Djohar juga membuka kemungkinan memindahkan kantor PSSI dari lokasi saat ini di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Namun, Djohar belum merinci secara spesifik di mana lokasi baru tersebut.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Wika Salim

Wika Salim Ungkap Kondisi Terkini Tukul Arwana

Interaksi Tukul Arwana dengan rekan-rekan artis yang ingin membesuk masih dibatasi oleh pihak keluarga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024