Persib Bandung 'Cuci Gudang'

Persib Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/Yadi

VIVAnews – Persib Bandung berencana akan membuang 7-10 pemain dari total 25 pemain yang ada jelang kompetisi musim depan. Keputusan siapa saja yang terdepak baru bisa dipastikan setelah Maung Bandung menentukan figur pelatih baru.

“Sekitar 30-40% pemain yang ada saat ini tidak akan dipertahankan. Soal pemain baru akan jadi kewenangan pelatih musim depan,” jelas Manajer Persib, Umuh Muchtar saat menghadiri dialog di salah satu televisi lokal, Selasa malam 12 Juli.

Kiper Markus Haris Maulana, Cristian 'El Loco' Gonzales, Hilton Moreira dan Matsunaga Shohei dikabarkan masuk dalam daftar pemain yang bakal didepak Maung Bandung.

Sedangkan Manajemen Persib mulai Rabu 13 Juli 2011 telah membentuk tim kecil untuk mencari dan merekomendasikan figur pelatih Maung Bandung untuk musim depan. Umuh mengungkapkan pihaknya juga akan bertemu dengan Direksi PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) di Jakarta.

“Hari Rabu (13 Juli) kami akan bertemu dengan pengurus di Jakarta. Kalau akhirnya diperoleh keputusan, kira-kira sekitar jam 14.00 WIB sudah ada berita kepada media maupun bobotoh mengenai pelatih terpilih,” papar Umuh.

Dijelaskan Umuh, dari semua calon pelatih yang didekati, ada satu sosok pelatih yang tahap negosiasinya sudah mencapai 80%. “Ada 7 pelatih lokal yang jadi kandidat. Tapi, ada satu pelatih yang proses negosiasinya sudah 80%, dan ia sudah menyatakan siap melatih Persib musim depan,” jelas Umuh.

Ketika disinggung siapa sosok pelatih yang proses negosiasinya sudah mencapai 80%, Umuh menolak untuk menyebutkannya. “Karena belum pasti dan baru sebatas kemungkinan besar, kami belum bisa sebutkan,” terang Umuh.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini manajemen Persib mulai terbuka soal sosok siapa saja yang masuk dalam tim kecil. Selain Umuh, ada nama Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono, dan Komisaris Utama PT PBB, Zaenuri Hasyim.

Laporan: YADI/Bandung

Presiden PKS: Kami Belum Dapat Pasangan Ajukan Hak Angket
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

Polisi Tetapkan TikToker Galih Loss Jadi Tersangka Kasus Dugaan Penodaan Agama

Polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Galih Loss.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024