Persipura Yakin Hamka Takkan Pindah

Parade juara Persipura
Sumber :
  • VIVAnews/Banjir Ambarita

VIVAnews - Setelah tim Mutiara Hitam Persipura Jayapura juara ISL musim 2010-2011, sejumlah pemain dan juga pelatihnya menjadi incaran klub lain. Salah satu pemain yang cukup laris untuk dipinang adalah Hamka Hamzah.

Klub besar seperti Sriwijaya FC dan Persib Bandung dikabarkan berminat dengan bek tangguh Persipura dan timnas senior itu, meski di akhir musim ISL, ia mengalami cedera. Bagaimana tanggapan dari manajemen Persipura?

"Saya sudah mendengar kabar Hamka Hamzah menjadi incaran sejumlah klub, tapi hingga kini pemain yang merupakan salah satu pemain andalan kami di lini pertahanan, belum mengutarakan niatnya kepada manajemen apakah pindah atau tetap bertahan di tim," ujar Manajer Persipura Rudi Maswi

Kata Rudi,  sampai saat ini manajemen dengan pemain dan pelatih belum membicarakan kontrak baru, karena tim masih punya agenda yakni persiapan menghadapai AFC Cup.

"Kami masih berkonsentrasi mempersiapkan tim menghadapi AFC Cup, jadi belum ada rencana perombakan tim. Mengenai Hamka Hamzah, saya selaku manajer akan membicarakannya dengan Ketua Umum Persipura MR Kambu," katanya.

"Kami akan berupaya mempertahankan komposisi tim yang ada saat ini. Hanya ada sedikit penambahan pemain dalam menghadapi musim yang akan datang," tandasnya.

Rencananya semua pemain dan pelatih akan kembali berkumpul  3
Agustus mendatang untuk menjalani latihan kembali. (Laporan: Banjir Ambarita | Papua, umi)

Erick Thohir: Generasi Emas Timnas Indonesia Terus Ciptakan Sejarah Baru
Syifa Hadju

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Sejak kabar itu viral, banyak warganet yang memberi perhatian kepada Syifa Hadju. Mereka ramai-ramai memenuhi kolom komentar.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024