Pemanggilan Timnas Masih Simpang Siur

Timnas sepakbola Indonesia berlatih jelang final leg dua Piala AFF 2010
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Pemanggilan pemain-pemain timnas senior yang akan mengikuti pemusatan latihan di Jakarta masih simpang siur. Ketua PSSI terpilih, Djohar Arifin Husin dan Badan Tim Nasional (BTN) belum satu suara.

Djohar saat ditemui wartawan di kantor PSSI, Senayan, siang tadi menegaskan, pemanggilan akan dilakukan hari ini. Langkah ini merupakan kesepakatan yang sudah diambil dengan Badan Tim Nasional (BTN).

"Pemanggilan hari ini (Rabu, 13 Juli 2011). Dan kalau bisa, semua pemain sudah bisa kumpul sore hari nanti," ujar Djohar tanpa merinci lokasi berkumpul para pemain-pemain proyeksi Pra Piala Dunia 2014 tersebut.

Dihubungi terpisah, Deputi Bidang Teknis Badan Tim Nasional (BTN), Iman Arif justru berkata sebaliknya. Menurut Iman, pemanggilan timnas yang sejatinya dilakukan hari ini belum juga mendapat lampu hijau dari PSSI.

"Mungkin belum ada dana," kata Iman saat ditanya mengenai alasannya. Ditanya mengenai hotel bagi para pemain timnas, Iman juga mengaku PSSI belum mendapatkannya. "Lagi dicarikan, nanti dikabarin lagi," kata Iman.

Timnas senior akan bertandang ke Turkmenistan menjalani laga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia, 23 Juli 2011. Sebelumnya, pelatih timnas Alfred Riedl telah memilih 25 nama untuk mengikuti TC yang dimulai 14 Juli 2011.

Rencananya pelatih asal Austria itu juga akan memanggil satu nama lainnya, yakni pemain Persema, Irfan Bachdim. Seluruh pemain selanjutnya akan dikerucutkan menjadi 18 nama untuk diboyong ke Turkmenistan. (bka)

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II
Pepaya

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya

Buah pepaya yang dibuang oleh pedagang ini diduga dalam kondisi masih layak untuk dikonsumsi dan ada juga yang sudah busuk, sehingga menumpuk diakses jalan depan los buah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024