Alfred Riedl: Sangat Mengejutkan

Alfred Riedl mengawasi latihan perdana timnas U-23
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Alfred Riedl kehilangan jabatannya. Ketua Umum PSSI Djohar Arifin yang baru empat hari duduk di pucuk pimpinan tertinggi organisasi sepakbola nasional itu menggantikannya dengan Wim Rijbergen asal Belanda.

Riedl yang ditemui di apartemennya di kawasan Senayan, Jakarta, beberapa jam setelah pengumuman pemecatannya hari Rabu, 13 Juli 2011, terlihat bisa menerima keadaan ini. Kepada VIVAnews.com, ia mengungkapkan yang ia alami sebagai 'bad surprise'.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, mereka bisa memecat saya kapan pun," kata Riedl.

"Sekarang itu terjadi, sangat mengejutkan. Sekarang ada orang baru yang datang. Oke selamat kepadanya, dan semoga berhasil. Tidak ada masalah bagi saya."

Menurut Riedl, ia sama sekali tak tahu kalau dirinya sudah kehilangan kendali atas timnas Indonesia.

"Tidak ada yang memberitahukan saya mengenai keputusan ini. Pihak pengurus sampai saat ini tidak pernah menghubungi saya, termasuk dalam menyampaikan keputusan ini," kata pria Austria yang dikenal punya ekspresi yang dingin dalam tiap kesempatan.

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer
Peristiwa serangan teroris di Gedung Teater dekat Moskow, Rusia

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack

The Russian Health Ministry said the death toll from last week's attack on a Moscow concert hall rose to 140 on Wednesday, after another victim died in hospital.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024