Tri Goestoro Jadi Sekjen PSSI

Kelompok 78 Berdesakan dengan Polisi
Sumber :
  • VIVAnews / Marco Tampubolon

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin telah mengumumkan struktur kepengurusannya. Tri Goestoro yang sempat menjabat di era kepemimpinan Agum Gumelar kembali dipercaya menempati posisi sekretaris jenderal.

Untuk posisi wakil sekjen, Djohar mempercayakan kepada Tondo Widodo. Sedangkan jabatan bendahara diberikan kepada Zulkifli Nurdin Tanjung.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Tri Gosetoro selama ini dikenal dekat dengan kelompok 78 yang menjadi pendukung Djohar. Tri sebelumnya menjabat juru bicara tim sukses pasangan George-Arifin.

Mencuatnya nama Tri sebagai Sekjen berhembus sejak ia ikut mendampingi Djohar memasuki kantor barunya di Senayan, Senin, 11 Juli lalu. Namun saat itu, Djohar masih bungkam saat ditanya mengenai peluang Tri.

"Kami umumkan beberapa nama ini setelah beberapa kriteria yang kami siapkan bersama exco ," ujar Djohar dalam jumpa pers di Kantor PSSI, Kamis, 14 Juli 2011.

"Untuk jabatan yang lain, belum dapat kami umumkan. Masih mencari orang yang betul-betul qualified agar prestasi Indonesia jauh lebih baik," ujar Djohar.

Lebih jauh, Djohar mengatakan struktur kepengurusan PSSI ke depannya dapat dirampingkan. Dan agar pelaksanaan tugas berjalan efisien, maka tidak menutup kemungkinan adanya rangkap jabatan dalam kepengurusan.

"Kami tetap dengan semangat rekonsiliasi. Tidak sembarang pilih, tapi kami sudah tahu kemampuan mereka dan pengalamannya," tandasnya.

Berikut Sususan Kepengurusan PSSI:
Sekjen PSSI: Tri Goestoro
Wasekjen: Hadiyandra, Tondo Widodo
Bendahara: Zulkifli Nurdin Tanjung
Wakil Bendahara: Husni Hasibuan

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024