PSSI: Riedl Masih Berpeluang Tangani Timnas

Bob Hippy
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Koordinator Timnas yang juga anggota eksekutif PSSI, Bob Hippy menegaskan pihaknya akan mengembalikan Alfred Riedl menduduki posisi Pelatih Kepala Timnas atau memenuhi hak-hak Riedl bila dokumen kontraknya dengan PSSI berhasil ditemukan.

"Kalau ada (surat kontrak AR-PSSI), akan kami usahakan untuk melakukan yang terbaik agar dia (Riedl) tidak merasa dirugikan. Kalau memang ada. Tentu akan dilakukan pemenuhan apa yang sudah tertulis di situ." ujar Bob Hippy di kantor PSSI, Kamis, 14 Juli 2011.

Mengenai pemenuhan kewajiban sesuai isi kontrak kerja terkait posisi Riedl? "Akan kami negosiasikan kembali mengenai pelaksanaannya. Tapi kami berharap tidak akan merugikan siapapun. Dengan segala upaya, kami usahakan Insya Allah," lanjut Bob .

Bob menjelaskan, pencopotan Riedl bukan berdasarkan kemampuan Riedl yang diragukan. Namun lebih kepada status kontrak Riedl yang dianggap tidak jelas. Riedl dianggap dikontrak tidak oleh PSSI, melainkan bersifat pribadi dengan Koordinator Timnas sebelumnya, Nirwan Bakrie.

"Riedl saya kira pelatih baik. Tapi kami ingin memulai sesuatu yang baik agar ke depannya baik. (Pencopotan Riedl) Sesuatu yang mesti kita lakukan. Karena hari Senin diminta( dokumen kontrak kepada sekretariat PSSI) tapi belum ada," ujar Bob.

"Kalau nantinya memang ada (surat kontrak tersebut), tentu akan kita hormati. Tapi saya sendiri belum melihat surat kontrak itu," ujar Bob menanggapi pernyataan mantan Sekjen PSSI, Noegraha Besoes yang mengklaim memiliki salinan surat kontrak Riedl dengan PSSI.

Mengenai status Iman Arif yang dikabarkan dicopot dari posisi Deputi Bidang Teknis BTN? "Tentang Iman arif, masih didiskusikan. Tunggu surat (keputusan) keluar aja," tandas Bob. (sj)

Bakal Ada Adegan Ranjang Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won di Queen of Tears?
Masyarakat gunakan kereta api saat mudik Lebaran 2024 (dok: KAI)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia

Masyarakat baru saja merayakan Puasa Ramadan dan Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024, pada momen itu mayoritas masyarakat menjalankan tradisi mudik ke kampung halaman. Dari

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024