Latihan Perdana, Rijsbergen Ditemani RD

Wim Rijsbergen
Sumber :
  • Tehran Times

VIVAnews - Timnas Indonesia gelar latihan perdana di bawah kepemimpinan Wim Rijsbergen jelang laga melawan Turkmenistan dalam ajang Pra Piala Dunia 2014, Jumat, 15 Juli 2011. Dalam atihan yang digelar di lapangan Timnas Senayan, Wim Rijsbergen didampingi asisten pelatih, Rahmad Darmawan (RD).

Dalam latihan yang digelar sejak pukul 16.00 ini, diikuti sekitar 23 pemain Timnas. Setelah melakukan pemanasan berlari mengelilingi lapangan, dilanjutkan dengan latihan dengan bola seperti umpan, sundulan dan menggiring bola.

Tampak Firman Utina dan kawan-kawan serius mengikuti instruksi pelatih dalam melaksanakan latihan. Dalam latihan tersebut, tidak terlihat trio asal Papua, Oktovianus Maniani, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy. Sementara Irfan Bachdim yang tidak terdaftar dalam skuad Timnas Leg pertama tampak hadir dalam latihan.

Latihan dipimpin langsung di lapangan oleh Rahmad Darmawan. Sedangkan Wim Rijsbergen tampak mengamati dengan serius latihan seluruh pemain di sisi lapangan.

Latihan perdana timnas ini menarik perhatian masyarakat sekitar yang turut menyaksikan Firman Utina dan kawan-kawan berlatih.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024