Wim Rijsbergen Belum Tanda Tangan Kontrak

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews – Pelatih baru timnas Indonesia, Wim Rijsbergen, ternyata belum menandatangani kontrak dengan PSSI. Namun pelatih berkebangsaan Belanda tersebut tidak mempermasalahkan dan tetap senang melatih Merah Putih.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

“Saya belum menandatangani kontrak, namun kami memiliki kesepakatan. Saat ini kontrak tidak penting dan saya rasa itu tak masalah,” ujar Wim Rijsbergen di Hotel Kartika Chandra, Sabtu 18 Juli 2011.

Rijsbergen ditunjuk menggantikan posisi Alfred Riedl sejak Kamis, 14 Juli 2011 lalu. Pada sore ini pukul 15.30 dia sudah melatih timnas berlatih didampingi asisten, Rahmad Darmawan.

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

“Mari kita bicarakan persiapan timnas saat ini dan kita lihat apa yang akan terjadi. Jika kami senang maka saya akan lanjut melatih. Sepakbola tak harus memiliki kontrak. Jika kedua pihak senang, maka itu bisa berlanjut,” ujar Wijsbergen.

Indonesia akan menghadapi Turkmenistan dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 tanggal 23 dan 28 Juli. Mengenai kekuatan calon lawannya tersebut, Rijsbergen mengaku buta.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

"Saya tak tahu apa pun tentang Turkmenistan. Hanya sedikit informasi tentang mereka. Jadi, kami harus melakukan segala yang mungkin untuk mendapatkan informasi lebih banyak tentang mereka. Untuk saat ini, Asisten Pelatih Rahmad Darmawan telah melihat timnas U-23 mereka. Dan, hanya itu yang kami punya sekarang," ujar Rijsbergen.

Meski demikian, Rijsbergen tetap optimis dengan peluang Garuda. “Kami harus berpikir positif. Para pemain yang dipilih adalah pemain terbaik. Jika kami pikir kami lemah kami tak akan ada di sini,” pungkas mantan pemain Feyenoord Rotterdam itu.

Ilustrasi game changer.

Proyek Ini jadi 'Game Changer'

Game changer merupakan istilah yang mengacu pada perubahan atau inovasi yang mendasar dalam industri atau pasar yang mengubah dinamika yang ada dan ciptakan standar baru.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024