Keberangkatan Timnas ke Turkmenistan Tertunda

Pemain timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Keberangkatan tim nasional Indonesia ke Turkmenistan jelang Pra Piala Dunia 2014 zona Asia yang seharusnya besok, Selasa 19 Juli 2011, tertunda. Hal itu dikarenakan visa pemain yang belum jadi.

Semula Firman Utina dan kawan-kawan dijadwalkan berangkat ke Turkmenistan besok malam. Namun, manajer timnas Indonesia, Ferry Kodrat, menegaskan keberangkatan tim Merah Putih diundur satu hari, Rabu 20 Juli 2011.

"Semula kami akan berangkat Selasa pukul 19.15 WIB, tapi karena visa pemain yang belum jadi, membuat kami mengundur keberangkatan ke Rabu pukul 20.00 WIB," ujar Ferry dalam jumpa pers pelepasan timnas Indonesia di Hotel Kartika Chandra, Senin 18 Juli 2011.

Ferry kemudian menegaskan waktu dua hari jelang keberangkatan akan dimanfaatkan tim untuk kembali berlatih besok. "Hanya kami belum tahu apakah besok kami akan melakukan latihan satu kali atau dua kali. Harus kami bicarakan lagi dengan pelatih Wim Rijsberge," papar Ferry.

Timnas Indonesia akan menghadapi Turkmenistan pada leg pertama Pra Piala Dunia 2014 di Ashgabat pada 23 Juli mendatang. Selanjutnya Indonesia akan menjamu Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 28 Juli mendatang. (umi)

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya
 Ilustrasi sedekah

Inspirasi Membantu Sesama

"Kami berharap kegiatan ini tak hanya menjadi sekadar acara, tetapi juga menjadi momentum untuk menginspirasi orang lain agar turut berpartisipasi dalam membantu sesama."

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024