Keberangkatan Ditunda, Timnas Kembali Latihan

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional Indonesia akan kembali menggelar latihan melawan Turkmenistan di Pra Piala Dunia 2014 zona Asia. Hal ini dikarenakan jadwal keberangkatan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan ke Turkmenistan ditunda hingga besok malam, Rabu 20 Juli 2011.

Rencananya, latihan timnas akan digelar sore ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa 19 Juli 2011. "Ini merupakan latihan terakhir Timnas sebelum berangkat ke Turkmenistan," ujar manajer Timnas, Ferry Kodrat saat dihubungi VIVAnews.

Latihan sore nanti akan diikuti oleh 19 pemain yang telah diseleksi oleh jajaran pelatih yang dipimpin oleh pelatih kepala Wim Rijsbergen. Para pemain yang akan dibawa ke Turkmenistan ini akan diberi fokus lebih, sehingga enam pemain yang tak ikut akan diistirahatkan.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Meski pemain yang tak terpilih ini kelak akan tetap berlatih di bawah asisten Widodo C Putro di Jakarta. Mereka berharap masuk ke tim di leg 2 nanti.

Awalnya, Timnas direncanakan akan berangkat ke Turkmenistan, malam ini. Namun, keberangkatan terpaksa ditunda karena proses pembuatan visa para pemain belum rampung.

Timnas akan menjalani laga tandang leg 1 menghadapi Turkmenistan pada 23 Juli mendatang dalam ajang Pra Piala Dunia 2014 di Ashgabat. Pada 28 Juli, giliran Indonesia yang akan menjamu Turkmenistan di Jakarta dalam ajang yang sama untuk laga leg 2.

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024