PSSI Masih Pelajari Kontrak Riedl-Pikal

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Wakil Ketua Umum PSSI, Farid Rahman mengaku pihaknya masih mempelajari surat dan dokumen kontrak yang disampaikan mantan pelatih tim nasional Indonesia, Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal.

"Surat Pikal belum saya lihat, tapi saya sudah berikan kepada bagian legal kami. Suratnya sedang dipelajari oleh PSSI yang ditunjuk. Tadi, saya juga bicara dengan Pikal untuk permasalahan kontrak ini," ujar Farid Rahman di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Rabu 20 Juli 2011.

Rencananya, pengurus PSSI akan menggelar pertemuan dengan pengurus lama dan juga Riedl untuk menyelesaikan permasalahan kontrak ini.

"Mungkin nanti akan kita bicarakan terlebih dahulu dengan pengurus lama dan pengurus baru serta dengan Riedl dan Pikal," lanjut Farid.

"Kami akan mencari solusi yang terbaik. Dan kami usahakan satu minggu akan rampung permasalahan pembayaran kompensasi," tambahnya.

Pagi tadi, Riedl didampingi Pikal mendatangi kantor PSSI untuk menyampaikan surat serta dokumen kontrak. Selain itu, Pikal juga menyampaikan surat Riedl tentang desakan terhadap PSSI untuk menuntaskan kompensasi sisa kontrak yang tersisa. (eh)

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan
Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024