Prestasi Jeblok, Persib Masih Diburu Sponsor

Persib Bandung
Sumber :
  • Adi Sesotya/GOSport

VIVAnews – Prestasi Persib Bandung musim lalu boleh saja jeblok. Namun bukan berarti tim berjuluk Maung Bandung itu ditinggal oleh sponsor. Sebaliknya, jumlahnya justru berpotensi meningkat pada musim depan.

Demikian disampaikan oleh Wakil Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Risha Adiwijaya kepada wartawan, Jumat, 22 Juli 2011."Musim depan, kemungkinan besar jumlah official sponsor bakal bertambah,” terang Risha.

Risha menambahkan sponsor utama Maung Bandung musim depan tetap akan dipegang oleh PT Daya Adira yang merupakan main dealer sepeda motor Honda di Indonesia.“Rencananya kita akan tempatkan logo sponsor baru tersebut di bagian belakang bawah kostum Persib musim depan,” tutur Risha.

Kehadiran sponsor bagi Persib memang sangat penting. Pasalnya, musim depan klub-klub profesional sudah tidak diperbolehkan lagi menggunakan ABPD.

Musim lalu, Persib mampu meraup pemasukan Rp8 Miliar dari sponsor. Masing-masing berasal dari sponsor utama yakni PT Daya Adira dan tiga sponsor pendukung yakni Yomart, Evalube, dan Joma sebagai sponsor appareal ditambah keuntungan dari pemasangan iklan a-board pada setiap laga kandang.

Musim depan manajemen Persib berharap mampu meningkatkan pendapatan dari sponsorship dan hak siar yang musim lalu naik 20%. "Kalau mengacu pada rating pertandingan Persib yang tetap tinggi, kami berharap musim depan pendapatan hak siar televisi minimal sama dengan musim 2010/2011.”

Pada Liga Super Indonesia (ISL) 2010/2011 Persib hanya mampu finish di urutan ke-7 dengan koleksi 39 poin dari 28 pertandingan. Saat ini Maung Bandung sedang berbenah agar lebih kompetitif di musim mendatang.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Laporan: Yadi/Bandung

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024