Penjualan Tiket Leg II PPD 2014 Dibuka Selasa

Oktovianus Maniani Pemain Timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Indonesia akan menjamu Turkmenistan pada leg kedua Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia, Kamis, 28 Juli 2011. PSSI rencananya akan membuka penjualan tiket untuk laga ini mulai Selasa besok.

Hal ini diungkapkan oleh Sekjen PSSI Tri Goestoro kepada wartawan di kantor PSSI, Senayan, Jumat, 22 Juli 2011. Sayang, Tri belum bisa menyebutkan berapa harga tiket yang akan dipatok untuk pertandingan ini.

"Penjualan tiket mulai dibuka hari Selasa dengan sistem pemesanan," ujar Tri. Mengenai harga tiket, Tri mengaku masih dalam pembahasan panitia. Tri juga mengatakan kalau panitia akan berusaha mensukseskan laga tersebut.

"Tadi kami baru selesai rapat koordinasi panitia. Hampir semua seksi sudah melakukan semua persiapan, mulai kedatangan tamu (Turkmenistan) hingga pertandingan digelar," ujar mantan Sekjen PSSI era Agum Gumelar itu.

Turkmenistan dijadwalkan tiba di Jakarta, Senin pagi, 25 Juli 2011. Sorenya, tim tamu akan menggelar latihan perdana. Turkmenistan akan menginap di Kartika Chandra, sedangkan Timnas akan menempati Hotel Sultan. (kd)

Kata Pelatih PSS Soal Drama 3 Penalti dan Kartu Merah Saat Lawan Persik
VIVA Otomotif: Harley-Davidson (Ilustrasi)

Bea Cukai Langsa Aceh Sita Onderdil Harley Davidson

Bea Cukai Langsa Sita Sparepart Harley Davidson Impor Ilegal

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024