Kandidat Ketum Persija Mulai Bermunculan

Pemain Persija Leo Saputra (kanan)
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Klub ibu kota, Persija Jakarta akan menggelar pemilihan Ketua umum periode 2011-2014, 30 Juli 2011. Hingga empat hari setelah pendaftaran dibuka, sederet nama yang ingin ikut bertarung pun mulai bermunculan.

Ketua umum Persija incumbent, Toni Tobias adalah salah satu nama yang ikut bersaing. Selain itu, terdapat juga Asisten Manajer Persija, Beni Erwin dan Ketum PS Gumarang (klub anggota Persija), Zulfikar Utama.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

"Sejak pendaftaran dibuka, sudah ada beberapa pihak yang telah mengambil formulir pendaftaran, seperti pihak dari Beni Erwin, Zulfikar Utama dan Toni Tobias," ujar Sekretaris Komite Pemilihan, Budiman A Dalimunthe saat dihubungi Vivanews, Minggu, 24 Juli 2011.

Selain ketiganya, masih ada tiga kandidat lainnya yang telah mengambil formulir. Namun menurut Budiman, belum satupun dari kandidat-kandidat tersebut yang telah mengembalikan formulir.

Padahal masa pendaftaran akan ditutup pada 27 Juli mendatang. "Oleh karenanya, kami belum bisa mengatakan mereka sebagai kandidat sebelum mereka mengmebalikan formulir," ujar Budiman.

"Pemungutan suara akan dilakukan oleh 21 pemegang suara yang telah lolos verifikasi. 21 pemegang suara tersebut merupakan klub-klub amatir yang berada di bawah naungan Persija," Budiman menambahkan.

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024