Boaz Ubah Gaya Rambut di Leg Kedua

Latihan Terakhir Timnas Jelang Laga Melawan Turkmenistan, Boaz Solossa
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Timnas Indonesia menggelar latihan terakhir di Stadion Gelora Bung Karno, Rabu, 27 Juli 2011. Latihan yang dipimpin langsung oleh Pelatih Timnas Wim Rijsbergen ini merupakan persiapan terakhir jelang laga melawan Turkmenistan 28 Juli besok.

Dalam latihan yang dimulai sejak pukul 16.00 ini, Firman Utina cs terlihat menjalani materi latihan yang bersifat teknik di antaranya seperti latihan umpan pendek dan game ringan. Sementara dua kiper andalan Indonesia, Ferry Rotinsulu dan Markus Horizon menjalani latihan terpisah yang dipimpin oleh Pelatih Kiper Timnas, Edy Harto.

Dalam latihan kali ini, sesuatu yang unik ditampilkan striker andalan Indonesia, Boaz Salossa. Pemain klub Persipura tersebut menjalani  latihan dengan tampilan gaya rambut baru, mohawk.

Gaya rambut tersebut, saat ini tentu mengingatkan kepada sosok striker bengal Manchester City, Mario Balotelli. Gaya rambut Mohawk memang menjadi salah satu style yang digemari oleh sejumlah pesepakbola tenar. Gaya rambut seperti ini sempat dipopulerkan oleh gelandang veteran Inggris, David Beckham. (eh)

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024