Indonesia vs Turkmenistan

Suporter Indonesia Mulai Merahkan Senayan

Suporter Indonesia Padati GBK
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Jelang laga Indonesia melawan Turkmenistan, Kamis nanti malam, 28 Juli 2011, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) mulai dipadati ribuan suporter Tim Merah Putih. Sejak pagi, mereka mulai berdatangan ke area stadion yang akan menjadi tempat laga digelar.

Dengan mengenakan beragam atribut merah-putih seperti syal, topi dan bendera merah-putih, suporter mulai memerahkan area sekitar stadion. Tidak ketinggalan juga, para pedagang atribut mulai memadati lokasi dengan aneka ragam merchandise. Situasi ini mirip saat Indonesia menjadi tuan rumah Piala AFF 2010, Desember lalu.

Sementara itu, sebagian besar suporter sudah mulai mengantre sejak pukul 09.00 WIB di empat loket penukaran tiket, yakni Pintu III, IV, VI dan VII SUGBK. Loket penukaran tiket dibuka bagi para calon penonton yang telah melakukan pemesanan pada 26 dan 27 Juli kemarin. Loket penjualan dibuka dari pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Tersisa 27 Ribu Tiket

Media Officer PSSI, Asep Saputra, menjelaskan tiket laga yang akan dibuka untuk penjualan langsung hari ini mencapai 27 ribu tiket. Itu untuk 6 kategori yakni VVIP, VIP Timur, VIP Barat, Kategori I, Kategori II dan Kategori III.

Bagi suporter yang belum memiliki tiket atau belum memesan tiket dapat melakukan pembelian langsung di dua lokasi pada hari ini, yaitu Plaza Utara dan Plaza Timur SUGBK.

Untuk pertandingan ini, Panitia Pelaksana menyiapkan 64 ribu tiket laga, namun 37 ribu tiket telah habis dijual pada pada 26 dan 27 Juli kemarin. Sehingga kini tersisa 27 ribu tiket untuk laga yang akan dimulai pukul 19.00 WIB ini. (kd)

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024