Aguero Resmi Milik Manchester City

Sergio Aguero
Sumber :
  • AP Photo/Natacha Pisarenko

VIVAnews - Manchester City menyelesaikan transfer Sergio Aguero. Striker internasional Argentina itu dibeli 38 juta pound atau setara Rp527 miliar dari Atletico Madrid

Setelah sempat dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid dan Juventus, Aguero akhirnya resmi berlabuh di Manchester City. Menantu legenda Argentina Diego Maradona itu menandatangani kontrak untuk lima tahun ke depan, Kamis 28 Juli 2011.

Datangnya Aguero membuat kepergian rekan setimnya di timnas Argentina, Carlos Tevez, dari ManCity semakin mendekati kenyataan. Aguero yakin tidak akan mengalami masalah beradaptasi dengan kehidupan di Manchester.

"Saya pikir saya tidak akan menemui banyak masalah. Saya yakin akan menikmati hidup di sini dan hidup saya akan baik-baik saja," ujar Aguero seperti yang dilansir situs resmi ManCity.

Aguero berjanji akan memberikan yang terbaik untuk The Citizens. "Gaya permainan saya adalah tidak pernah menyerah hingga akhir pertandingan. Saya bukanlah pemain yang bisa melakukan apa saja, tapi saya punya banyak hal untuk ditawarkan," papar Aguero.

Aguero adalah pemain ketiga yang dibeli ManCity di bursa transfer musim ini. Sebelumnya ManCity sudah mendapatkan Stefan Savic dari Partizan Belgrade dan Gael Clichy dari Arsenal.

Aguero berpeluang melakoni debutnya bersama ManCity di turnamen pra-musim Dublin Super Cup, akhir pekan ini. Di turnamen itu ManCity akan menghadapi Glasgow Celtic dan Inter Milan.

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024