Kit Futsalismo Datangi Medan

Timnas Futsal Indonesia usai taklukkan Malaysia
Sumber :
  • ANTARA/Puspa Perwitasari

VIVAnews - Perhelatan Kit Futsalismo 2011 Seri II di Medan, 12-15 September mendatang, akan berlangsung semarak. Meski pendaftaran tim baru dibuka, namun sudah tidak ada kuota yang tersisa.

Setelah menggelar Seri I di Jakarta, 20-23 Juli lalu, Kit Futsalismo 2011 akan menggelar Seri II di Medan. Pihak panitia baru membuka pendaftaran pada hari ini, Senin 1 Agustus 2011, namun semua kuota di tiga kategori sudah terisi penuh.

"Kabar terakhir dari panitia lokal Medan, kuota untuk ketiga kategori sudah penuh. Kami mengapresiasi antusiasme masyarakat Medan terhadap Kit Futsalismo tahun ini," ujar Ketua Pelaksana Kit Futsalismo, Novian Siregar, seperti dalam rilis yang diterima VIVAnews.com.

Novian berharap ajang Kit Futsalismo Seri II di Medan bisa lebih seru dibanding Seri I Jakarta. "Kami berharap seluruh kegiatan berlangsung penuh drama dan aksi, namun tetap menjunjung sportivitas. Mudah-mudahan Seri II di Medan ini bisa melahirkan tim hebat yang akan bertanding pada Champions Games di Jakarta," papar Novian.

Kit Futsalismo 2011 Seri Medan kembali mempertandingan tiga kategori, Umum, Perguruan Tinggi dan SMU. Pemenang tiap kategori di Seri Medan ini akan bertanding dengan wakil dari enam kota lainnya pada putaran final yang disebut Champions Games, 13-17 Desember mendatang.

Di tahun kedua perhelatannya, Kit Futsalismo memperebutkan hadiah lebih besar. Dengan total 372 pertandingan, selama 33 hari mulai 20 Juli hingga 17 Desember mendatang, Kit Futsalismo tahun ini memperebutkan hadiah total Rp300 juta.


No.    Tanggal Pelaksanaan    Babak    Kota    Tempat Pelaksanaan
1    20 - 23 Juli    Regional Games    JAKARTA    GOR VOLLY SENAYAN
2    12 - 15 September    Regional Games    MEDAN    GOR UNIMED
3    21 - 24 September    Regional Games    MAKASSAR    GOR SUDIANG
4    5 - 8 Oktober    Regional Games    BALI    GOR LILA BHUANA
5    19 - 22 Oktober    Regional Games    SURABAYA    GOOL FUTSAL
6    9 - 12 November    Regional Games    SEMARANG    KNIGHT STADIUM
7    23 - 26 November    Regional Games    BANDUNG    GOR CITRA ARENA
8    13 - 17  Desember    Champion Games    JAKARTA    HALL BASKET SENAYAN

Film Siksa Kubur Raih 1 Juta Penonton dalam 4 Hari, Joko Anwar Girang
Yusril Ihza Mahendra, Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

Pede MK Bakal Tolak Gugatan Anies-Ganjar, Yusril: Pentitum Tak Beralaskan Hukum

Ketua Tim Pembela Hukum Prabowo-Gibran, Yusril Ihza Mahendra meyakini bahwa Mahkamah Konstitusi (MK) akan menolak semua gugatan yang tekah diajukan Anies-Ganjar.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024