Robby Pasrah Bila Didepak Maung Bandung

Robby Darwis
Sumber :
  • Ongisnade

VIVAnews – Asisten pelatih Persib Bandung, Robby Darwis tampaknya sudah siap meninggalkan jabatan yang sudah dipegangnya selama tiga musim. Kontrak Robby kabarnya tak akan diperpanjang oleh manajemen Maung Bandung.

Sosok yang sukses mempersembahkan dua keping medali emas SEA Games untuk Indonesia saat masih aktif bermain ini, menyatakan menyerahkan sepenuhnya masa depannya di Persib kepada manajemen.

"Soal posisi saya, gimana manajemen saja. Manajemen yang memiliki kewenangan untuk menentukan dan mengambil keputusan. Jadi saya serahkan kepada manajemen saja,” tutur Robby kepada VIVAnews, Selasa, 2 Agustus 2011.

Robby mengaku sejauh ini, ia belum punya rencana pindah ke klub lain. Alasan keluarga dan pekerjaannya sebagai pegawai di salah satu Bank Pemerintah, membuat Robby cenderung akan melanjutkan karier di Kota Bandung.

Manajemen Persib mengindikasikan bakal melakukan pergantian di posisi asisten pelatih. Menyusul pernyataan Manajer Persib, Umuh Muchtar yang menilai posisi asisten pelatih memerlukan penyegaran.

Meski tak menutup kemungkinan mempertahankan Robby sebagai asisten pelatih. Namun manajemen dikabarkan sudah membidik sejumlah nama yang dijadikan calon asisten pelatih, salah seorang diantaranya adalah mantan pemain legendaris Maung Bandung, Adjat Sudrajat.

Bahkan Umuh memuji kualitas Adjat yang baru saja mengantar Persib U-17 menjuarai Piala Suratin tingkat Jawa Barat, layak ikut membantu menangani Maung Bandung.

“Dia sudah buktikan dengan membawa Persib U-17 juara Piala Suratin dan saya kira itu sudah cukup membanggakan,” jelas Umuh.

Adjat sendiri mengaku tidak mau terlalu percaya diri untuk menempati posisi asisten pelatih Persib musim depan. “Sepertinya tidak akan saya lakukan jika saya menawarkan diri. Tapi jika ditawari saya cukup siap,” tandas Adjat.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Laporan Yadi/Bandung

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024