Legenda Milan Gelar Laga Amal di Jakarta

Franco Baresi
Sumber :
  • hogtharfaste

VIVAnews - Indonesia akan kembali kedatangan sejumlah legenda sepakbola dunia, khususnya dari AC Milan. Mantan pemain seperti Alessandro Costacurta, Franco Baresi, George Weah, dan Marcos Cafu akan tampil dalam laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, 4 September 2011.

Sejumlah legenda I Rossoneri tersebut tergabung dalam AC Milan Glories dan akan menghadapi Indonesia All-Star Legends yang berisikan legenda-legenda sepakbola Indonesia. Indonesia All-Star Legends akan dilatih mantan pelatih timnas Indonesia, Benny Dolo.

Ajang ini terselenggara berkat peran PT Asia Sport Development (ASD) yang sebelumnya sukses menyelenggarakan roadshow di 10 kota dalam program AC Milan Junior Camp Bali, yakni sebuah program untuk menggali bakat muda sepakbola Indonesia.

Belum jelas berapa tingkatan harga tiket yang harus dibayar pecinta sepakbola Tanah Air, khususnya penggemar AC Milan, untuk bisa melihat aksi legenda-legenda juara Serie A musim lalu tersebut. Namun, yang pasti harga tiket termurah adalah Rp50 ribu. Sebagian dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan kepada Yayasan Nahdlatul Ulama Indonesia.

Penjualan tiket pertandingan amal ini sudah bisa dipesan besok, Rabu 3 Agustus 2011. Untuk lokasi penjualan tiket akan diumumkan pihak panitia dalam jumpa pers besok. Rencananya dalam jumpa pers tersebut juga akan dilakukan video call dengan salah satu legenda Milan, Daniele Massaro.

Kedatangan sejumlah legenda Milan ini menambah deretan pemain-pemain dunia, baik masih aktif atau pensiun, yang pernah menyambangi Indonesia. Sebelumnya sudah ada nama-nama pemain seperti Rio Ferdinand, Cesc Fabregas, dan Giovanni van Bronckhorst yang mendatangi Indonesia. (art)

Pelita Air Klaim Tak Ada Kendala saat Angkut Penumpang Arus Balik Lebaran 2024
Ilustrasi vagina

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?

Memang aroma vagina setiap orang itu berbeda-beda hal ini dipengaruhi oleh siklus menstruasi, hormon, hingga flora pada vagina wanita.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024