Imanuel Padwa Resmi Gabung Persipura

Imanuel Padwa
Sumber :
  • Facebook

VIVAnews - Imanuel Padwal telah resmi bergabung dengan Persipura Jayapura. Mantan pemain Persiwa Wamena itu bahkan sudah langsung didaftarkan ke AFC agar mendapat izin untuk memperkuat Mutiara Hitam pada AFC Cup 2010/2011.

Menurut Manajer Persipura Jayapura, Rudi Maswi, masuknya Imanuel kan menambah kekuatan di lini tengah timnya. Sayang, Rudi tidak bersedia membeberkan nilai kontrak pemain yang pernah memperkuat tim PON Papua itu.
"Imanuel Padwa sudah resmi gabung dengan Persipura, namanya langsung kami  kirim ke PSSI untuk segera didaftarkan ke AFC,’’ ujar Rudy Maswi.

Masuknya Imanuel tentu saja membuat pelatih Jacksen F Tiago bernafas lega. Pasalnya, pelatih asal Brasil itu kini punya pilihan untuk mengisi kekosongan di lini tengah pasca cedera yang menimpa Immanuel Wanggai.

"Proses penyembuhan cedera Manu Wanggai masih panjang, jadi kami memutuskan menambah pemain untuk mengisi posisinya," kata Rudy.

Mengenai pemain baru lainnya, Rudi mengaku masih dalam tahap negoisasi. "Namanya masih rahasia, karena kami masih nego, tapi ada sejumlah pemain yang akan direkrut," tegasnya.

Imanuel merupakan pemain kelahiran Biak, Papua, 12 Februari 1984. Pemain yang pernah memperkuat tim PON Papua itu mengawali karir profesionalnya bersama Persiwa Wamena sejak 2006 lalu dan telah mengoleksi 6 gol.

Persipura akan memulai latihan, sore ini di Stadion Mandala Jayapura, setelah menjalani libur panjang. Latihan ini dalam rangka persiapan menghadapi AFC Cup. Jacksen juga sudah kembali ke Indonesia dan siap memimpin Boaz Solossa cs.

Laporan: Banjir Ambarita | Papua

Prediksi Semifinal Piala FA: Coventry City vs Manchester United
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024