Bendol Siap Jinakkan Legenda AC Milan

Dida
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Benny Dolo, menargetkan kemenangan saat Indonesian All-Star Legends menghadapi AC Milan Glories dalam laga amal di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 4 September 2011.

"Kami tidak ingin kalah di kandang sendiri. Para pemain tentu ingin menampilkan permainan terbaiknya," kata Benny saat jumpa pers di Jakarta, Rabu 3 Agustus 2011.

AC Milan Glories rencananya akan diperkuat legenda-legenda I Rossoneri seperti, George Weah, Serginho, Marcos Cafu dan Alessandro Costacurta. Namun, Benny mengaku tidak takut menghadapi AC Milan Glories. "Mereka ini akan usianya sudah tak muda lagi. Mungkin dulu iya pada tahun 80-an," papar pelatih yang akrab disapa Bendol itu.

Sayang, di tengah target memetik kemenangan, Indonesian All Star Legends terkendala dengan persiapan yang sempit. Mereka baru akan berkumpul dan melakukan persiapan setelah Lebaran. "Persiapan kami mepet, kemungkinan latihan akan dilakukan satu hari sebelum laga dimulai," jelas Benny.

Laga antara Indonesian All Star Legends menghadapi AC Milan Glories merupakan laga amal bagi bencana alam di Indonesia. AC Milan Glories terdiri dari para legenda pemain Milan seperti Nelson Dida, Massimo Taibi, Franco Baresi, Giuseppe Favalli, Serginho, Cafu, Daniele Massaro dan Christian Vieri.

Sedangkan Indonesia All Star Legends rencananya akan diperkuat Ricky Yakobi, Yeyen Tumena, Hendro Kartiko, Rully Nerre, Rochy Puttiray, Philippe N'diono, Patar Tambunan, Fachry Husaini, Ponaryo Astaman, Jaya Hartono, Hermansyah, Widodo Cahyono Putro, Aji Santoso, Bima Sakti, Charis Yulianto dan Robby Darwis.

Sebagian tiket penjualan ajang bertajuk 'Asia Disaster Relief Tour' ini akan disumbangkan kepada Yayasan Nahdlatul Ulama Indonesia.

Gandeng IEP, Kemenag Buka Peluang Sinergi dengan Perguruan Tinggi Amerika
Bea Cukai beri izin tambah lokasi usaha

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini

Perusahaan ini mengajukan penambahan lokasi baru ke Bea Cukai Yogyarta dan berhasil mendapatkan izin nomor pokok pengusaha barang kena cukai (NPPBKC).

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024