Maman Sudah Didekati Sriwijaya FC

Maman Abdurrahman dan para pemain timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Zika Zakiya

VIVAnews – Bek Persib Bandung Maman Abdurahman tak menampik dirinya sedang melakukan negosiasi dengan Sriwijaya FC. Maman bahkan menyatakan tak menutup kemungkinan baginya untuk pergi meninggalkan Maung Bandung musim depan.

“Saya memang sudah melakukan negosiasi dengan Sriwijaya. Memang baru sebatas penawaran secara lisan, belum ada kesepakatan dengan manajemen Sriwijaya,” terang Maman.

Maman mengakui ia bahkan sudah berbicara langsung dengan pelatih Sriwijaya, Kashartadi. “Beliau sempat menanyakan mau gabung ke Sriwijaya nggak ? Tapi saya jawab belum bisa memastikan karena masih memiliki kontrak dengan Persib sampai bulan September nanti,” jelas Maman sambil menirukan pertanyaan Kashartadi kepadanya.

Posisi Maman di Persib memang bisa dikatakan sedikit terancam menyusul rencana Maung Bandung menggaet Muhammad Robby dari Persisam Samarinda dan Wahyu Wiji Astanto dari Persiba Bantul.

“Sekarang saya juga hanya bisa menunggu keputusan, apakah saya dipertahankan atau tidak oleh manajemen. Sebelumnya memutuskan menerima tawaran lain," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Umuh Muhtar membantah kabar yang menyebutkan jika Persib akan membiarkan Maman bergabung ke Sriwijaya FC musim depan.

“Saya sudah berbicara dengan Maman, dan dia tidak membicarakan soal Sriwijaya FC. Kalau dihubungi klub lain, dia memang mengakui sering dihubungi. Jadi, saya kira itu hanya gosip saja,” tutupnya saat dihubungi kemarin.

Laporan: Yadi/Bandung

Jasad Wanita Open BO yang Dibunuh Hanyut Dibuang di Kali Bekasi Hingga ke Pulau Pari
ilustrasi kelopak mata

Jangan Asal Pilih Lensa Kontak, Bisa Sebabkan 5 Masalah Serius Ini

Pakai lensa kontak dapat memberikan kenyamanan bagi para pengguna seperti lebih ringan dan jarak pandang lebih luas.  Namun pemilihan lensa kontak yang salah bisa iritasi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024