Sesuaikan Ramadan, Timnas U-23 Latihan Sore

Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Tim nasional Indonesia U-23 yang diproyeksikan untuk menghadapi SEA Games 2011 November mendatang, kembali menjalani latihan lanjutan pada Kamis, 4 Agustus 2011 di Lapangan Agrowisata, Kota Batu, Jawa Timur.

Asisten pelatih Timnas U-23, Aji Santoso mengatakan, latihan yang dilakukan secara tertutup tersebut akan dilakukan setiap sore hari. Hal ini untuk menyesuaikan kondisi sejumlah pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa.

''Latihan kita lakukan setiap sore hari, tidak seperti biasanya yang dilakukan pagi dan sore. Hal ini untuk menghormati sejumlah pemain yang sedang menjalankan ibadah puasa,'' kata Aji.

Aji menjelaskan, latihan dimulai pukul 16.00 WIB dan diikuti sebanyak 24 pemain yang telah lolos seleksi sebelumnya. Pada latihan tersebut, tiga pemain masih absen yakni Titus Bonay, Lukas Mandoewen dan Stevie Bonsapia.

Sedangkan tiga pemain yang pada awal seleksi absen karena cedera, dalam latihan sore ini hadir. Mereka adalah Patrick Wanggai (Persidafon), Marcelino Mandagi (Bontang FC) serta Fery Bayu Thomas (Persela U-21). (Laporan: Ibrahim | Malang, umi)

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024