Pesan Rijsbergen ke Liestiadi: Pantau Iran

Liestiadi kini jadi pelatih kepala Persipura Jayapura
Sumber :
  • Esnoe Wardhana/GOSport

VIVAnews - Asisten pelatih Liestiadi bergabung dengan timnas senior proyeksi Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Pria asal Medan itu mendapat tugas khusus dari pelatih kepala Wim Rijsbergen.

"Saya dikasih tugas untuk mengidentifikasi lawan terdekat, yaitu Iran. Mengenai skuad Iran yang akan diturunkan saat beruji coba melawan Maladewa," ujar Liestiadi di Hotel Grand Mangku Putra, Cilegon, Kamis, 4 Agustus 2011.

"Siapa yang diturunkan dan mencetak gol. Itu yang saya identifikasi. Bagaimana proses gol mereka dan proses gol lawan kepada mereka," lanjutnya.

Liestiadi baru saja menempati pos barunya sebagai asisten pelatih timnas. Mantan asisten Rijsbergen di PSM itu masuk menggantikan posisi Rahmad Darmawan, yang kini fokus pada timnas U-23 proyeksi SEA Games 2011.

Liestiadi optimistis Firman Utina cs mampu mengimbangi penampilan Iran, yang termasuk raksasa sepakbola di Asia. ""Bagaimana kami mengupayakan di Iran, kami mendapat poin dan pulang tidak sia-sia."

Di babak ketiga PPD 2014 zona Asia, Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Qatar, dan Bahrain. Timnas akan bertemu tuan rumah Iran, 2 September 2011. (ren)

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024