Latihan Perdana Timnas Ditonton 2000 Suporter

Pendukung Timnas Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Pemusatan latihan timnas senior jelang Pra Piala Dunia (PPD) 2014 mulai digelar hari ini, Jumat, 5 Agustus 2011. Dari 30 nama yang dipanggil  PSSI, baru 20 pemain yang hadir di Cilegon, Banten.

Ke-20 pemain tersebut telah menjalani latihan di Stadion Karakatau Steel, sejak pukul 16.30 WIB. Pemusatan latihan ini dipimpin langsung oleh pelatih kepala, Wim Rijsbergen dengan didampingi oleh asistennya, Liestiadi.

Meski belum seluruh pemain hadir, latihan timnas tetap menyedot perhatian warga Cilegon. Sedikitnya 2000 fans Merah Putih terlihat berada di tribun penonton. Mereka datang untuk menyaksikan pemain-pemain idolanya.

TKN Imbau Pendukung Prabowo-Gibran Tak Gelar Aksi Saat Sidang Putusan Sengketa Pilpres

Sayang penonton yang hadir belum bisa menyaksikan aksi striker Persipura, Boaz Solossa. Pemain yang kini bergaya rambut mirip pemain Manchester City, Mario Balotelli itu masih absen bersama beberapa pemain asal Papua lainnya.

Begitu juga dengan Ahmad Bustomi. Pemain Arema FC itu juga belum terlihat di lapangan. Pemain Sriwijaya FC, Arif Suyono juga belum terlihat di lapangan. Hari ini, Rijsbergen rencananya hanya menggelar satu sesi latihan saja. (sj)

Laporan: Saputro/Cilegon

Kalahkan Australia, Timnas Indonesia U-23 Didominasi Alumnus PPLP dan SKO Kemenpora
dana asing

Israel-Iran Memanas, BI Catat Modal Asing Kabur dari Indonesia Rp 21,46 Triliun

Bank Indonesia (BI) mencatat, modal asing keluar atau capital outflow di pasar keuangan domestik mencapai Rp 21,46 triliun di pekan ketiga April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024