VIDEO: Ribuan Suporter Hadiri Latihan Timnas

Latihan timnas Indonesia
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tidak hanya di Jakarta, latihan tim nasional Indonesia yang digelar di Cilegon, Banten, juga mendapatkan sambutan luar biasa dari para suporter. Hampir setiap hari warga datang berduyun-duyun ke Stadion Karakatau Steel untuk menyaksikan Firman Utina dan kawan-kawan berlatih.

Warga yang datang dari berbagai kota di Cilegon itu sangat antusias. Mereka berlomba-lomba mengabadikan latihan punggawa tim Merah Putih itu dengan menggunakan telepon seluler.

Lihat videonya di sini.

Timnas Indonesia Moncer! Bung Towel Tetap Kasih Nilai Jeblok ke STY: 6,5 dari 10

Timnas Indonesia menjalani pelatihan di Cilegon semenjak tanggal 5 Agustus sampai 28 Agustus 2011. Setelah menggelar latihan selama hampir tiga pekan,  timnas akan bertolak ke Iran untuk menghadapi laga perdana di Grup E putaran ketiga Pra Piala Dunia 2014 zona Asia.

Indonesia berada di Grup E bersama Iran, Qatar dan Bahrain. Indonesia lolos ke putaran ketiga setelah mengalahkan Turkmenistan dengan agregat 5-4.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024