Timnas Asah Penyelesaian Akhir

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bambang Pamungkas cs kembali menjalani latihan di Stadion Krakatau Steel, Rabu, 10 Agustus 2011. Dalam latihan kali ini, skuad timnas diasah kemampuan melakukan penyelesaian akhir atau mencetak gol.

Skuad Timnas tiba di stadion sekitar pukul 15.30. Setelah dilakukan pengarahan singkat, para pemain melakukan pemanasan yang dipimpin oleh  asisten pelatih, Liestiadi.

Latihan ini hanya diikuti 29 pemain. Dua pemain, Ricardo Salampesy dan Zulkifli menjalani latihan terpisah karena mengalami cedera ringan. Sedangkan satu pemain, Gunawan Dwi Cahyo tidak bisa mengikuti latihan karena sakit typus.

Materi latihan kali ini dititikberatkan pada mengasah kemampuan mencetak gol. Sejumlah pemain secara bergiliran diberi kesempatan melakukan eksekusi di kotak penalti memanfaatkan umpan silang yang variatif dari sisi kanan-kiri gawang. Gol yang berhasil diciptakan oleh para pemain, mendapat sorak dan tepuk tangan dari masyarakat yang menyaksikan langsung latihan Timnas.

Aksi latihan para punggawa timnas di lapangan hijau mendapat antusiasme masyarakat Cilegon. Terbukti stadion dipadati oleh ribuan orang kala Firman Utina cs berlatih. Sesekali teriakan memanggil nama sejumlah pemain terdengar dari tribun penonton.

Beberapa, tampak dengan sabar memadati pagar pembatas tribun. Meski telah memasuki latihan hari keenam di Cilegon, antusiasme masyarakat tidak  surut.

Mitsubishi Pamer Mobil Compact SUV Baru
Serangan di Gaza Palestina

Kepala Hak Asasi Manusia PBB Kutuk Serangan Terbaru Israel ke Gaza

Kepala hak asasi manusia PBB pada hari Selasa 24, April 2024 mengecam serangkaian serangan terbaru Israel di Gaza yang menewaskan sebagian besar perempuan dan anak -anak.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024