Konvoi Aremania Sambut Ulang Tahun Arema

Konvoi Aremania
Sumber :
  • VIVAnews/Ibrahim

VIVAnews - Ratusan suporter Arema Indonesia atau biasa disebut Aremania, Kamis 11 Agustus, melakukan konvoi keliling Kota Malang, Jawa Timur. Aremana merayakan ulang tahun tim kesayangannya yang ke-24.

Konvoi  dimulai dari depan Stasiun Kota Baru Malang, dan juga dilakukan di wilayah Kabupaten Malang serta di Kota Batu. Dalam konvoi itu, berbagai atribut tim berjuluk "Singo Edan" seperti spanduk, syal serta boneka singa disiapkan dan dipasang di sejumlah pengendara yang mengikuti konvoi.
    
Konvoi yang dipecah menjadi kelompok-kelompok kecil dan tersebar di sejumlah titik wilayah Kota Malang itu menurut rencana akan berakhir pada sore hari nanti. Aremania akan melakukan acara berbuka puasa bersama di kantor Arema.

Salah satu Ketua Panitia HUT Arema, Zaenal mengatakan, konvoi yang dilakukan sejumlah Aremania merupakan inisiatif dari pihak Aremania sendiri. Sebab, sejumlah korwil ada yang tidak merayakan ulang tahun Arema dengan konvoi.

"Kami hanya memberikan kesempatan dan mempersilahkan bagi Aremania yang sudah selesai konvoi untuk ambil takjil yang disediakan oleh manajemen Arema di kantor Arema. Itu bagian program manajemen Arema," katanya.

Aremania korwil Palem mengalihkan kegiatan ulang tahun Arema dengan berbagai kegiatan rohani, seperti berkunjung ke beberapa tempat yatim piatu untuk memberikan bantuan. "Kami tidak melakukan konvoi, sebab bertepatan dengan bulan puasa, oleh karena itu kita buat kegiatan rohani saja," kata Kacong atau Totok, salah satu Aremania Korwil Palem.

Sementara itu, Media Officer Arema, Sudarmaji mengatakan, secara resmi manajemen tidak menggelar konvoi dan hanya menggelar kegiatan sederhana. Namun, mereka memiliki semangat kebersamaan untuk menjaga eksistensi Arema dan berbagi kebaikan dengan Aremania.      Kegiatan yang dilakukan adalah menggelar bazar dan dari hasil penjualan selama bazar akan didonasikan untuk panti asuhan.

"Bazar kita gelar selama tiga hari hingga Jumat 12 Agustus 2011 mendatang di kantor Arema," katanya. Dalam bazar tersebut, dijual sejumlah produk meliputi jersey asli Arema dan sejumlah produk yang ikut menjadi sponsor tim Arema. (sj)

Laporan: Ibrahim/Malang

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut
Suzuki Nex II warna baru edisi 2024

Suzuki Nex II Edisi 2024 Mengaspal, Ini Perubahannya

Suzuki Indonesia kembali menghadirkan penyegaran pada salah satu sepeda motor terpopulernya, Nex II.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024