Soal Riedl, Djohar Irit Bicara

Djohar Arifin Husin
Sumber :
  • penulis165.esq-news.com

VIVAnews - Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin enggan menanggapi keputusan mantan pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl yang mengadu ke Federasi Sepakbola Dunia (FIFA).

"Itu sudah diurusin orang dalam (PSSI)," kata Djohar secara singkat di kantor PSSI, Jakarta.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Namun, Djohar pun enggan memaparkan lebih lanjut langkah yang akan diambil PSSI untuk penyelesaian pemutusan kontrak Alfred Riedl oleh PSSI pada pertengahan Juli lalu.

Sebelumnya, Alfred Riedl mengaku telah mengadukan masalah penyelesaian kontraknya dengan PSSI kepada FIFA. Dan, dalam waktu dekat, Riedl itu akan kembali ke Indonesia. "Beberapa hari lalu saya sudah melakukan kontak dengan FIFA. Saya akan mengirimkan detil (kontrak) serta tuntutan saya," ujar Riedl.

Pengaduan ini dilakukan menyusul kekecewaannya terkait pertemuannya dengan PSSI pada bulan Juli lalu yang dianggap tidak sesuai harapan. "Pertemuan saya dengan PSSI pada 28 Juli adalah lelucon! Inilah sebabnya mengapa saya membatalkan pertemuan dengan PSSI di hari berikutnya (29 Juli)." ujarnya.

Riedl yang dipecat pada 13 Juli 2011 itu akan segera kembali ke Indonesia. "Minggu depan saya akan ke Jakarta tapi tidak untuk bertemu PSSI. PSSI dan saya tidak akan berbicara setelah saya tiba nanti!" tegas Riedl.

Pertemuan yang dimaksud Riedl pada 28 Juli dilakukan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. kedua pihak belum saat itu tidak mencapai titik temu. Pertemuan itu sejatinya membahas tuntutan Riedl terkait sisa kontraknya bersama PSSI. Pelatih asal Austria itu dipecat oleh PSSI awal Juli lalu meski masih menyisakan kontrak hingga 6 Mei 2012.

Saat itu, PSSI beralasan kontrak yang selama ini ditandatangani Riedl bersifat personal. Namun, hal ini dibantah oleh Riedl.

Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024