Latihan di Manahan, Timnas Gusur Solo FC

Timnas saat latihan di Cilegon
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pemindahan pemusatan latihan tim nasional Indonesia dari Cilegon ke Stadion Manahan Solo memakan korban. Karena Timnas akan menggusur latihan tim anggota Liga Primer Indonesia (LPI), Solo FC.

Meski baru mendarat di Solo sekitar pukul 15.00 WIB tadi, Timnas akan langsung menjalani latihan malam ini mulai pukul 20.00-22.00 WIB di Manahan. Padahal, setiap hari Manahan menjadi tempat latihan Solo FC.

Israel Gempur RS Al-Shifa Gaza, 200 Warga Palestina Tewas

Pihak Solo FC menurut Kesit  B Handoyo tak keberatan memindahkan latihan timnya. Solo FC pun harus mengalah dan mencari lapangan lain untuk latihan para pemainnya.

“Mulai hari ini latihan para pemain Solo FC digeser ke lapangan Kota Barat. Penggeseran tempat lapangan ini tidak masalah demi kepentingan Timnas Indonesia,” kata Kesit kepada VIVAnews.com, Jumat 12 Agustus 2011.

Dipilihnya lapangan Kota Barat dikarenakan Stadion Sriwedari yang biasanya menjadi tempat pengganti latihan setelah Stadion Manahan, sedang menjalani renovasi. Selain itu, setiap pagi stadion yang menjadi tempat penyelenggaran PON I itu juga digunakan untuk latihan tim Paskibraka. (sj)

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

Presiden Jokowi Buka Puasa Bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengadakan buka puasa bersama Menteri Kabinet Indonesia Maju di Istana Negara, Jakarta pada Kamis, 28 Maret 2024. Tampak, Wakil Presiden Mar

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024