Persiwa Tambah Empat Amunisi Baru

Persiwa Wamena
Sumber :
  • VIVAnews/Marco Tampubolon

VIVAnews - Persiwa Wamena terus mematangkan persiapannya menghadapi kompetisi musim depan. Selain telah mendaftarkan diri ke PSSI, tim berjuluk Badai Pegunungan ini juga mendatangkan amunisi-amunisi baru.

Setidaknya ada empat pemain baru yang akan bergabung dengan Persiwa. Mereka adalah Marcelino Mandagi (Bontang FC), Khoirul Mashuda (Deltras Sidoarjo), Kornelis Kaimu (Persebaya Surabaya), dan Jaelani (Perseru Serui).

"Persiapan menghadapi kompetisi musim depan, kami menambah amunisi pemain, ada empat pemain sudah resmi bergabung dengan tim, bahkan sudah didaftarkan ke PSSI," ujar Asisten Manajer Persiwa, Agus Susanto.

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Penambahan pemain, lanjut Agus, masih bisa berlanjut karena saat ini terus melakukan perburuan. "Ada sejumlah pemain yang masih kami incar dan sedang dalam tahap negosiasi. Mudah-mudahan berhasil agar skuad kami musim depan semakin kuat," katanya.

Sementara itu, mengenai kelanjutan nasib pemain-pemain Persiwa yang kontraknya tidak diperpanjang, Agus belum bisa berkomentar banyak. Menurut dia, pihak manajemen masih akan menggelar rapat.

"Pemain yang kontraknya tidak diperpanjang, saya belum bisa sampaikan karena manajemen masih akan menggelar rapat untuk menentukan langkah selanjutnya terhadap mereka," tegasnya.

Agus juga menambahkan, timnya sudah resmi mendaftar ke PSSI untuk menghadapi musim depan. Selanjutnya, Persiwa menurut Agus akan menggelar pemusatan latihan mulai 5 September 2011 di Malang, Jawa Timur.

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

"Setelah semua urusan kontrak pemain tuntas, serta mereka siap berkumpul,  kami akan memulai latihan awal September mendatang di Malang," ungkapnya. (art)

Laporan: Banjir Ambarita l Papua

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024