400 Personel Amankan Laga Uji Coba Timnas

Pendukung Timnas Indonesia
Sumber :

VIVAnews - Koordnator Panitia Pelaksana (Panpel) Lokal telah menyiapkan sebanyak 400 personel keamanan untuk menjaga jalannya laga uji coba antara timnas senior dengan timnas U-23. Ratusan personel gabungan tersebut berasal dari TNI dan Polri.

"400 personel tengah disiapkan untuk laga tanding besok Kamis, 18 Agustus 2011, yang mempertemukan antara timnas (senior) melawan timna U-23. Tetapi kalau untuk laga tanding uji coba timnas melawan Palestina kemungkinan sekitar 600-700 personil," kata Panpel, Paulus Haryoto kepada VIVAnew.com.

Pada laga pertandingan uji coba nanti, jumlah penonton diperkirakan mencapai 23 ribu orang. Jumlah tersebut sesuai dengan tiket yang disediakan untuk laga tersebut. "Jumlah tiket yang disediakan memang mencapai 23 ribu," jelas dia.

Sementara itu, mengenai pendistribusian tiket, pihak Panpel telah menyiapkan 12 tiket box di sekitar Stadion Manahan, untuk melayani penjualan. Mengenai mekanisme pembelian tiket, bisa dilayani di tiket box. Selain itu, satu orang hanya diperbolehkan membeli dua tiket untuk mencegah aksi percaloan.

"Tiket box akan dibuka sekitar empat jam sebelum pertandingan dimulai, yakni sekitar pukul 16.00 WIB," tutur Paulus.

Tiket laga pertandingan itu dijual ke pasaran dengan harga Rp15 ribu sampai yang termahal Rp50 ribu.

Laporan: Fajar Sodiq/Solo

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024