Besok, Timnas U-23 Tiba di Solo

Timnas U-23
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Timnas U-23 yang akan beruji coba dengan timnas senior rencananya akan tiba di Solo, Rabu, 17 Agustus 2011. Selama berada di kota Bengawan, pasukan Rahmad Darmawan akan menginap di Hotel Novotel.

Menurut MICE and Public Relations Coordinator Hotel Novotel and Ibis Solo, Ika Florentina rombongan timnas U-23 akan menempati 20 kamar. Rencananya Yongki Aribowo dan kawan-kawan akan menginap hingga 24 Agustus 2011.

"Pemesanan kamar untuk Timnas telah dilakukan sejak lama. Sedianya reservasi kamar dimulai tanggal 16 Agustus.Namun karena pada tanggal itu masih penuh sehingga reservasi dimundurkan tanggal 17 Agustus," kata Ika kepada VIVAnews.com, Selasa, 16 Agustus 2011.

Ika mengaku tidak ada penambahan petugas pengamanan selama kedatangan timnas U-23. Sebab menurutnya penjagaan keamanan di hotelnya sudah memenuhi standar.

"Tidak ada pengamanan khusus karena pengamanan sudah sesuai dengan standar keamanan," tegas Ika.

Ketika disinggung mengenai menu makanan untuk Timnas U-23, ia mengatakan hanya memesan makanan buffet "Tidak ada request permintaan menu-menu khusus," ujarnya.

Timnas U-23 dijadwalkan akan meladeni laga pertandingan uji coba melawan Timnas senior proyeksi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia di Stadion Manahan Solo, Kamis, 18 Agustus 2011.

Fakta-fakta Anggota TNI Tersambar Petir di Depan Mabes Cilangkap, 1 Meninggal Dunia

Laporan:Fajar Sodik/Solo

Tangkapan layar anggota KPU RI Idham Holik saat rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu 2024 tingkat nasional di Kantor KPU RI, Jakarta, Jumat, 15 Maret 2024.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini

KPU mengeklaim bahwa lembaganya sudah menjalin komunikasi secara pribadi kepada liaison officer atau naradamping pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud Md.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024