Bendol: Bambang Pamungkas Tepat Gantikan Boaz

Eks bomber timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • google

VIVAnews - Mantan pelatih tim nasional Indonesia, Benny Dolo mengatakan, absennya striker Boaz Salossa tidak menjadi persoalan bagi lini depan tim Merah Putih saat menghadapi Palestina dalam laga uji coba malam ini. Menurut Bendol, masih ada alternatif untuk menggantikan Boaz.

Di lini depan, ada beberapa nama seperti Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga dan Bambang Pamungkas. Namun, Bendol menilai BP paling tepat untuk berduet dengan Cristian Gonzales.

"Tidak ada masalah, masih ada Bambang Pamungkas. Saya kira dia yang paling tepat," kata Bendol kepada VIVAnews.com.

Selain Boaz, ada beberapa pemain pilar timnas Indonesia yang akan absen saat menghadapi Palestina. Ahmad Bustomi dan Firman Utina kabarnya absen karena masih mengalami cedera. Sedangkan Ian Louis Kabes, seperti halnya Boaz, juga pamit pulang ke Papua karena urusan keluarga.

Bagi Bendol, absennya pemain kunci tidak lantas membuat permainan Timnas mati suri. Masih ada pemain lain yang bisa melapisnya seperti Eka Ramdani, Tony Sucipto dan Hariono untuk beroperasi di lini tengah.

"Laga ini harus dijadikan ajang bagi pelatih Wim Rijsbergen untuk mengoptimalkan second players. Ini kan laga uji coba," ujar Bendol.

Rencananya, laga uji coba antara timnas Indonesia menghadapi timnas Palestina akan digelar malam ini, Senin 22 Agustus 2011. Laga akan digelar di Stadion Manahan, Solo mulai pukul 20.30 WIB. (one)

Top Trending: Sosok di Balik Gambar Khong Guan Hingga Seorang Wanita Terancam Denda Puluhan Miliar!
Fans Liverpool kembali meramaikan Anfield

Terpopuler: Shin Tae-yong Dipanggil Haji Lulung, Suporter Liverpool Protes

Aksi kocak pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong jadi viral di media sosial. Dia membagikan THR (tunjangan hari raya) kepada staf dengan mata uang dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024