Babak I, Indonesia Masih Tertahan Palestina

Christian Gonzales
Sumber :
  • bicarabola.com

VIVAnews - Timnas Indonesia untuk sementara masih tertahan 0-0 oleh Palestina di 45 menit babak pertama. Indonesia mempunyai dua peluang emas di laga persahabatan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Senin 22 Agustus 2011.

Mendapat dukungan penuh dari penonton, pasukan Garuda tampak terlambat panas dan bermain terburu-buru. Bahkan hingga 15 menit pertandingan, tak banyak peluang tercipta. Peluang emas dari Indonesia baru datang di menit 17 lewat aksi Bambang Pamungkas.

Mendapat bola sodoran Christian Gonzales, Bepe berhasil melepaskan tembakan keras di dalam kotak penalti. Sayangnya, bola hanya mampu melebar di kanan gawang Palestina yang dikawal kiper Mohammed Shbair.

Peluang emas kembali diperoleh tim besutan Wim Rijsbergen pada menit 22. Kali ini giliran Bepe yang memberikan umpan terobosan kepada Gonzales. Namun bola sontekan El Loco yang tiggal berhadapan dengan kiper Palestina kembali melebar.

Palestina juga beberapa kali menciptakan peluang emas. Pasukan Abdalnasser Barakat ini berpeluang mencuri gol di menit 25 andai kapten Fahed Attal mampu memanfaatkan umpan tarik Samer Halsi. Sayang sepakan Fahed gagal menemui sasaran.

Palestina kembali mengancam pada menit 38. Namun sontekan Haytham Theeb masih mampu di kuasai kiper Markus Horison. Alhasil, hingga turun minum skor tak berubah masih sama kuat 0-0.

Susunan pemain
Indonesia:
Markus Horison, M Nasuha, Zulkifli Syukur, Hamka Hamzah, Ambrizal, Hariono, Firman Utina, Irfan Bachdim, Bambang Pamungkas, M Ridwan, Cristian Gonzales

Palestina: Mohammed Shbair, Samer Halsi, Rafat Ayyad, Haytham Theeb, Ashraff Alfawaghra, Sulaiman Obaid, Fahed Attal, Ali Khotib, Hussem Abusalah, Khadeer Abuhammad, Murad Said

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia
Pre-order Seri iPhone 15 di Jakarta.

Harga Diri Apple sedang Dipertaruhkan

Apple diminta untuk menciptakan iPhone murah seperti HP Android pada umumnya. Namun, saran ini sepertinya sulit dilaksanakan karena Apple tidak ingin menurunkan standar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024