Boaz: Masalah Saya Jangan Dibesar-besarkan

Boaz Solossa
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Striker Persipura Jayapura dan tim nasional Indonesia, Boaz Solossa meninggalkan pusat latihan Timnas untuk kembali ke Papua. Alasan pria kelahiran Sorong ini adalah keluarga.

''Saya pulang ke Papua karena alasan keluarga dan jangan masalah ini terlalu dibesar-besarkan,'' ujar Boaz ketika berhasil dikonfirmasi, Jumat 26 Agustus.

Lanjut Boaz, setelah persoalan keluarganya selesai, ia akan kembali bergabung dengan Timnas. ''Saya akan ke Jakarta, 6 September mendatang dan siap kembali membela Timnas saat berhadapan dengan Bahrain,'' janjinya.

Ditanya persoalan keluarga yang dialami, Boaz mengungkapkan, istrinya saat ini sedang hamil dan dalam waktu dekat kemungkinan akan menjalani
persalinan. ''Salah satu alasan saya pulang ke Papua karena istri saya hamil besar,''singkatnya.

Namun, Boaz kembali menandaskan, masalahnya jangan terlalu dibesar-besarkan. ''Tidak semua masalah pribadi saya harus diketahui orang,'' tukasnya.

Boaz juga menyatakan, ia meninggalkan timnas dengan lebih dulu berpamitan kepada pelatih maupun pengurus lainnya. ''Saya izin karena
ada masalah keluarga,'' imbuhnya.

Mengenai desas-desus yang berkembang terkait kepulangannya ke Papua, yakni gagal mendapatkan visa ke Timur Tengah, Boaz menegaskan, ''Intinya saya pulang karena alasan yang tadi saya jelaskan,'' ucapnya.

Laporan: Banjir Ambarita/Papua

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024