Timnas Senior Berlebaran di Tehran, Iran

Pemain timnas Indonesia merayakan gol
Sumber :
  • ANTARA/Andika Wahyu

VIVAnews - Timnas senior proyeksi Pra Piala Dunia (PPD) 2014 telah tiba di Tehran, Iran, tadi pagi, Selasa, 30 Agustus 2011. Timnas akan menjajal kekuatan tuan rumah pada penyisihan Grup E babak III, 2 September 2011.

Demikian disampaikan oleh Penanggung Jawab Timnas, Benrhard Limbong saat dihubungi VIVAnews, Selasa, 30 Agustus 2011. Menurut Limbong, kedatangan pemain disambut sebagian warga Indonesia yang ada di Iran.

"Saya tadi dapat laporan bahwa para pemain dan pelatih sudah tiba di Tehran, tadi pagi. Seluruh pemain dalam kondisi siap tempur, mohon doanya saja," kata Limbong.

Sebelum bertolak ke Tehran, timnas senior lebih dulu melakoni uji coba lawan Yordania, 27 Agustus lalu. Sayang dalam duel yang digelar di Amman International Stadium ini, Indonesia menyerah 0-1 dari tuan rumah.

Kedatangan timnas ke Tehran bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 Hijriah. Berbeda dengan di Indonesia, seluruh negara-negara Arab merayakan hari kemenangan ini pada hari ini, Selasa, 30 Agustus 2011.

"Ya, mereka berlebaran di Tehran. Mereka merayakannya di sana," kata Limbong membenarkan.

Yandri Klaim Seluruh DPW dan DPD PAN Ingin Zulhas Kembali Ketua Umum
Syifa Hadju

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Menurut Syifa Hadju, setiap orang dalam sebuah hubungan pasti akan belajar menerima kekurangan pasangan masing-masing.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024