Lini Depan Timnas Andalkan Duet Bepe-El Loco

Eks bomber timnas Indonesia, Bambang Pamungkas
Sumber :
  • google

VIVAnews - Bambang Pamungkas akan tampil sebagai starter saat Indonesia menghadapi Iran di Stadion Azadi, Teheran, malam ini, Jumat, 2 September 2011. Di lini depan, Bepe dipasangkan dengan Christian 'El Loco' Gonzales.

Bambang mulai dipasang sebagai starter saat Indonesia melakukan uji coba lawan Palestina, 27 Agustus lalu. Dalam duel yang berakhir dengan kemenangan 4-1 bagi Indonesia tersebut, Bepe juga berhasil mencetak dua gol.

Menghadapi Iran, Pelatih Timnas Wim Rijsbergen kembali memberi kesempatan bagi Bepe. Bepe menggantikan posisi striker Boaz Solossa yang tidak diboyong ke Iran.

Dalam duel ini Bepe juga kembali akan menyandang ban kapten. Sebelumnya, ban kehormatan ini sempat berpindah ke lengan gelandang timnas, Firman Utina.

Sementara itu, dalam daftar line up pemain yang diterima VIVAnews juga tercantum nama Hariono di posisi starter eleven. Pemain Persib itu tampil menggantikan Ahmad Bustomi yang sedang dalam proses penyembuhan cedera.

Untuk posisi M. Nasuha--yang absen karena akumulasi kartu--akan diisi oleh Benny Wahyudi. Markus Horison kembali dipercaya sebagai penjaga gawang menggantikan Ferry Rotinsulu

Cerita Perjuangan TikTokers Sasya Livisya, Sering Dapat Hate Comment karena Penampilannya

Indonesia akan menghadapi Iran pada babak ketiga Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia. Kedua tim bergabung di Grup E bersama Qatar dan Bahrain.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Iran: Mahdi Rahmati(g); Khosro Heidari, Jalal Hossein, Hadi Aghili, Javad Nekonam, Farhad Majidi, Al Karimi, M Reza, Gholam Reza, Ghasem Hadadifar, Mehrdad Pooladi

Indonesia:Markus Horison (g); Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, M Roby, Zulkifli Syukur, M Ilham, Hariono, Firman Utina, M Ridwan, Christian Gonzales, Bambang Pamungkas

Ilustrasi anak-anak .

Pentingnya Kesehatan di Masa Golden Age Anak, Bakal Tentukan Kondisi Masa Depan

Dalam masa golden age itu, terjadi juga perkembangan kepribadian anak dan pembentukan pola perilaku, sikap, serta ekspresi emosi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024