Legenda Milan Sumbang Yayasan NU

AC Milan
Sumber :

VIVAnews - Legenda AC Milan akan menjalani laga amal melawan mantan pemain tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu, 4 September 2011. Sebagian besar hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk Yayasan Nahdlatul Ulama (NU).

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 

Panitia menyediakan 40 ribu tiket untuk laga yang merupakan rangkaian tur amal "Asian Disaster Relief Tour 2011". Masing-masing dibagi dalam beberapa kategori, yakni VIP Barat, VIP Timur, kategori 1, kategori 2, dan kategori 3.

"Yang disumbangkan senilai 50 ribu euro (Rp606 juta) kepada Yayasan Nahdlatul Ulama," kata Arris kepada VIVAnews.com di Jakarta, Sabtu 3 September 2011.

Sebanyak 20 legenda Milan dari berbagai generasi akan tiba di Jakarta, malam ini. Sebelumnya, Franco Baresi dan kawan-kawan yang tergabung dalam tim AC Milan Glorie mendapat kesempatan untuk berlibur di Bali, selama dua hari.

"Dijadwalkan 20 legenda Milan ini akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, hari ini pukul 21.25 WIB, setelah sebelumnya menghabiskan liburan selama dua hari di Bali," pungkas Arris. (art)

Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024