Lawan Bahrain, Timnas Tanpa Ilham & Zulkifli

M.ilham
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Indonesia kembali menjalani pertandingan di babak ketiga Grup E, Pra Piala Dunia (PPD) 2014 zona Asia. Setelah gagal mencuri poin dari Iran, tim Merah Putih akan menjamu Bahrain, Selasa, 6 September 2011.

Debut Indonesia di babak ketiga PPD 2014 berakhir tanpa poin. Menghadapi tuan rumah Iran di Stadion Azadi, Teheran, Jumat, 2 September 2011, pasukan Wim Rijsbergen dipaksa menelan kekalahan dengan skor 0-3.

Saat ini, Firman Utina dan kawan-kawan sedang bersiap-siap meninggalkan Iran. Tim Merah Putih diperkirakan tiba di Jakarta pada Minggu, 4 September 2011.

Bahrain bakal tiba lebih dulu dibanding Indonesia. Pasukan Peter Taylor yang di laga perdana bermain imbang dengan Qatar akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, malam ini sekitar pukul 21.45 WIB.

Indonesia akan menjamu Bahrain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa, 6 September 2011. Sayang, dalam duel ini tuan rumah harus kehilangan dua pilarnya, M Ilham dan Zulkifli Syukur.

Kedua pemain yang bermain di sisi kanan ini tidak bisa tampil karena akumulasi kartu. Namun, Wim sedikit bernafas lega karena Boaz Solossa dan Ahmad Bustomi bisa tampil. Boaz akan menambah daya dobrak Indonesia, sedangkan Bustomi bakal tampil sebagai penyeimbang.

Sementara itu, duel Indonesia melawan Bahrain akan dipimpin wasit asal Korea Selatan, Lee Min Hu. Hu dibantu oleh dua asisten wasit Choi Min Byuong dan Young Ha Kim serta wasit cadangan Jo Hyung yang juga dari Korsel.

Hingga saat ini Indonesia masih menempati posisi paling buncit klasemen Grup E dengan satu kekalahan. Sementara itu, posisi puncak dihuni oleh Iran dengan 3 poin. Bahrain untuk sementara berada di urutan kedua dengan 1 poin. (art)

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024