Jelang Indonesia vs Bahrain

Persiapan Lapangan 90 Persen

Perbaikan Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA/ Prasetyo Utomo

VIVAnews - PSSI memastikan lapangan di Gelora Bung Karno, dalam kondisi 90 persen untuk laga versus Bahrain di babak kualifikasi Grup E Pra Piala Dunia 2014. Laga kedua Indonesia itu sendiri akan dihelat pada Selasa, 6 September 2011.

Dalam konfrensi pers di kantor PSSI, Sekjen Tri Goestoro menjelaskan bahwa seluruh perangkat pendukung pertandigan sudah dipersiapkan secara maksimal. Mulai dari lapangan, penjualan karcis sampai dengan sistem keamanan.

"Sudah 90 persen persiapannya. Untuk lapangan yang tadinya agak bergelombang sudah diratakan," ujar Tri Goestoro.

Mengenai sterilisasi lapangan yang seharusnya sudah dilakukan beberapa hari sebelum pertandingan Tri Goestoro mengaku tidak ada masalah. Seperti diketahui pada H-2, atau hari ini di GBK dilangsungkan laga antara AC Milan Legend dengan Indonesia All Star Legend.

"Soal itu tidak asal masalah karena sudah ada izin dari FIFA. Lagi pula pertandingan itu sifatnya Charity dan yang tampil juga adalah pemain tua, jadi tidak akan merusak lapangan,'' cetus Tri Goestoro.

''Untuk kepastiannya besok juga akan ada pemeriksaan langsung ke lapangan dari utusan FIFA,'' tandasnya. (umi)

Bawaslu Ultimatum Jajaran Tak Main Mata Dalam Proses Rekrutmen Panwascam Pilkada 2024
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron

Syamsuddin Haris Heran Albertina Ho Dilaporkan ke Dewas, Sindir Dugaan Etik Nurul Ghufron

Pimpinan KPK Nurul Ghufron melaporkan Albertina Ho terkait dugaan penyalahgunaan wewenang. Abertina dilaporkan Ghufron ke Dewas KPK.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024