SBY Beli Tiket Indonesia Vs Bahrain Rp32 Juta

Antrian Suporter Timnas
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berencana menonton langsung laga tim nasional Indonesia versus Bahrain. Menurut penanggung jawab timnas Bernhard Limbong, untuk menyaksikan duel tersebut presiden bersama rombong tetap membeli tiket.

"Mulai hari ini sampai akan datang, penonton PSSI semua harus bayar, tak terkecuali Presiden. Menurut saya, kebersamaan tidak hanya omongan, tapi juga pelaksanaan. Artinya kalau rakyat bayar, berarti presiden juga bayar," ujar Limbong.

"Itu juga harus dari uang pribadi beliau, bukan uang siapa-siapa dan bukan uang negara. Tidak mungkin presiden tidak mampu beli tiket," sambungnya.

Rombongan presiden memborong 65 tiket kelas VVIP dengan total harga Rp32,5 juta. Satu lembar tiket untuk kelas tersebut diketahui seharga Rp500.000.

Masih menurut Limbong, pemesanan tiket itu sendiri dilakukan oleh ajudan presiden. Dia juga menjamin kedatangan orang nomor satu di Republik ini tidak akan menggangu para penonton lainnya, meskipun prusedur protokoler tetap akan diberlakukan.

"Sudah ada ajudannya dan sistemnya pemesanan dulu. Pokoknya tidak ada lagi undangan, tapi yang jelas beliau nonton jangan sampai mengganggu yang lain," tandas Limbong yang kemudian memperlihatkan bukti pembayaran tiket rombongan presiden.

Indonesia menjamu Bahrain dalam laga babak kualifikasi Grup E Pra Piala Dunia (PPD) 2014. Untuk kick-off pertandingan sendiri sedianya akan dilakukan tepat pukul 19.00 WIB.

40.000 Tiket Dijual Besok

Viral! Warung Kelontong di Spanyol Mirip di Indonesia, Netizen: Ini Mah Warung Madura

Panitia lokal laga  babak Grup E Pra Piala Dunia (PDD) 2014 menjelaskan bahwa mereka akan kembali melepas 40.000 tiket pada hari H pertandingan, besok. Tiket-tiket tersebut rencananya akan dijual langsung di loket di sekitar kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Sebelumnya panitia diketahui sudah menyiapkan sekitar 70.000 tiket untuk dijual dengan sistem pemesanan.  Sekitar 30.0000 tiket telah ditawarkan melalui Raja Karcis mulai Minggu 3 September kemarin dan loket di sekitar SUGBK pada hari ini, Senin, 4 September. Untuk penukaran bukti pemesanan dapat dilakukan besok mulai pukul 10.00 WIB di loket tempat penjualan serta Raja Karcis.

Hard Gumay

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai

Terhadap perkembangan kasus korupsi tersebut, Hard Gumay memprediksi bahwa kisah Sandra Dewi dan Harvey Moeis akan selesai. Meskipun dia tidak menjelaskan secara rinci.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024