Bahrain Semakin Yakin Bersaing dengan Iran

Pelatih timnas Bahrain Peter Taylor
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Kemenangan 0-2 yang diraih Bahrain atas Indonesia pada laga kedua mereka di putaran III babak penyisihan Grup Pra Piala Dunia 2014, membuat pelatih mereka, Peter Taylor semakin optimis bisa berkompetisi dengan Iran disebut-sebut sebagai tim paling diunggulkan di Grup E.

Dengan kemenangan atas Indonesia, maka untuk sementara Bahrain menjadi pemuncak klasemen dengan meraih empat poin hasil dua kali bertandingan. Mereka menggeser Iran yang baru akan bermain menghadapi Qatar pada pukul 23.30 WIB malam ini, Selasa, 6 September 2011.

Berbicara dalam konfrensi pers usai pertandingan, Taylor mengaku senang dengan hasil positif yang diraih oleh timnya. Dia juga sekarang semakin yakin anak-anak asuhnya akan mampu bersaing dengan kompetitor lainnya di Grup E, termasuk Iran sebagai yang paling diunggulkan.

"Saya senang dengan kemenangan ini. Hanya ada sedikit ganjalan karena tim gagal memanfaatkan beberapa peluang yang sempat diraih," ujar Taylor kepada wartawan.

"Organisasi permainan cukup rapi. Melawan Qatar kami tidak memiliki peluang mencetak gol sama sekali, namun di sini kami banyak mendapatkan. Sekarang kami menjadi semakin yakin untuk bersaing dengan Iran," sambungnya.

Walaupun puas dengan kemenangan yang didapat, namun Taylor tetap sadar bahwa perjalanan timnya untuk mencapai kesuksesan masih panjang."Bahrain ada di posisi yang bagus dengan meraih empat poin. Tapi dengan empat laga tersisa, semuanya masih bisa berubah," pungkas mantan pembesut timnas Inggris U-21 tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Tak Gentar dengan Rekor Mengerikan Korea Selatan
Khofifah melantik Dr Bakhrul Khair Amal sebagai Ketua Pengurus IKA UNAIR Wilayah Sumatera Utara periode 2021-2025

Khofifah: Alumni UNAIR Harus Tingkatkan Kualitas SDM untuk Bangun Indonesia

Mantan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa mengaku optimis kalau jejaring antar alumni UNAIR (Universitas Airlangga) bakal membawa banyak kemanfaatan untuk alma

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024