Masih Ada Asa untuk Indonesia

Latihan Perdana Timnas Bersama Wim Rijsbergen
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kekalahan 0-2 dari Bahrain membuat peluang Indonesia bersaing di Grup E menjadi semakin tipis. Namun, hal itu ternyata tidak menyurutkan keyakinan pelatih, Wim Rijsbergen untuk bisa mencatatkan hasil maksimal di laga-laga selanjutnya.

Wim, malah menyebut bahwa peluan Tim Merah Putih masih tetap hidup. Yang penting di pertandingan kandang berikutnya, menghadapi Qatar, Indonesia harus bisa mendulang poin maksimal.

"Dengan terisisa empat laga, peluang kami masih tetap ada. Saya berharap tim ini bisa meraih kemenangan di kandang pada pertandingan berikutnya," ujar Wim dalam kofrensi pers usai pertandingan, Selasa, 6 September 2011.

"Yang harus dilakukan adalah meraih poin maksimal dan mencetak banyak gol. Itu akan jadi modal penting sebelum kita bertandang ke Qatar," sambung mantan pelatih PSM Makassar itu.

Sebelumnya Wim mengatakan akan mencari pemain yang lebih segar untuk pertandingan menghadapi Qatar. Selain itu dia juga menyatakan akan megoreksi segala kesalahan yang terjadi pada pertandingan menghadapi Bahrain

"Saya akan mengoreksi kesalahan. Saya bisa bilang tim ini telah kehilangan hal fundamental dalam sepakbola. Pemain masih melakukan kesalahan sendiri meskipun tidak ada tekanan berarti dari lawan. Mereka juga mudah kehilangan konsentrasi," cetus pria berkebangsaan Belanda.

Lawan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Korea Khawatir karena Hal Ini
KCIC memberikan kompensasi ke penumpang Whoosh.

KCIC Minta Maaf Kecepatan Whoosh Dikurangi karena Hujan Deras

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) memohon maag atas terkait keterlambatan perjalanan kereta cepat Whoosh sore tadi. KCIC pun memberikan kompensasi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024