Pelatih Bahrain Tetap Kagumi Pendukung INA

Pelatih timnas Bahrain Peter Taylor
Sumber :
  • telegraph.co.uk

VIVAnews - Walaupun terganggu dengan ulah suporter Indonesia, pelatih Bahrain, Peter Taylor tetap 'angkat topi' buat publik tuan rumah yang tidak henti memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Diketahui pada pertandingan kontra Bahrain, aksi suporter timnas sempat menggangu jalannya pertandingan. Mereka sengaja menyalakan serta melempar kembang api ke lapangan sehingga membuat wasit harus menghentikan salah satu duel di putaran III babak penyisihan Grup E Pra Piala Dunia 2014 tersebut.

Taylor yang berbicara dalam konfrensi pers usai pertandingan agak menyesalkan sikap publik tanah air itu. Tapi di balik itu, secara jujur dia mengaku cukup salut dengan dukungan yang diberikan oleh para suporter Tim Merah Putih.

"Sedikit memalukan apa yang dilakukan oleh suporter tuan rumah. Tapi di balik itu saya juga kagum dengan dukungan penuh yang mereka berikan," cetus Taylor.

Indonesia, pada laga tersebut diketahui menelan kekalahan 0-2. Dengan hasil tersebut maka tim asuhan Wim Rijsbergen masih terus menghuni dasar klasemen Grup E tanpa mengenatongi sebeji poin pun. Sementara itu Bahrain duduk di posisi kedua dengan mengantongi empat poin, sama seperti Iran yang menjadi pemuncak dengan mencatat keunggulan produktiftas gol. 

Ternyata Ada 3 Tentara Wanita Malaysia yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Mulai Hari Ini, Prabowo Subianto Bakal Dikawal Paspampres

Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024-2029.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024